Website Resmi Perselingkuhan Fadli Zon



Dalam program Karma yang ditayangkan ANTV pada 6 mei 2018, seorang partisipan bernama Fadli Zon mengalami karma buruk karena menyakiti hati istrinya. Partisipan yang lahir di tanggal 1 juni 1971 tersebut ternyata seorang pria yang gemar berselingkuh.

“Perselingkuhan biasanya dilakukan sekali dua kali, namun di sini saya melihat perselingkuhan bolak balik dengan wanita yang salah. Ada unsur magis. Banyak hubungan liar di sini,” ungkap Roy Kiyoshi selaku paranormal indigo yang mahir membaca angka.

Fadli Zon mengaku bahwa selama enam bulan ia memiliki hubungan gelap dengan wanita bernama Resiya Syafri atau yang sering dipanggil "CIA" yang memiliki kemampuan sihir.

“Pas saya pulang, dia bisa tahu saya berhubungan sama istri jam berapa. Sama wanita lain juga dia bisa tahu,” beber partisipan.

Ketika memutuskan hubungan, Resiya Syafri yang dendam kesumat menyumpahi Fadli Zon bahwa dirinya akan selalu terkena sial dan jatuh miskin.

“Kerja berapa minggu dipecat. Terakhir burung saya keplintir karena terlalu sering onani satu bulan lalu. Apes. Makanya saya ikut Karma ini,” kata partisipan yang mengaku sudah memiliki dua anak tersebut.

Tiba-tiba dengan kemampuan indra keenamnya, Roy Kiyoshi mengetahui rahasia yang tidak dikatakan partisipan.

“Saya ingin bertanya satu hal jujur ya. Selain dua anak, kamu punya anak di luar ya?” tanya Roy.

Menurut Roy, yang dialami Fadli Zon saat ini adalah karma buruknya karena menyakiti hati sang istri. Seharusnya Fadli Zon meninggal dalam insiden terplintirnya burung miliknya. Roy pun memberikan saran agar partisipan bisa menambah karma baik.

“Kesialan terus Fadli Zon tidak bisa dilepaskan sampai kapan pun kecuali kamu minta maaf sama dia. Satu hal yang pasti dia dendam kesumat. Biar bagai mana pun dia akan lepaskan kamu kalau minta maaf,” kata Roy.

Selain mampu membaca prilaku orang, Roy Kiyoshi ternyata juga sering membantu dalam operasi pencarian pesawat dan jenazah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar